blog yang menjadi sampah

Blog yang menjadi sampah…ya…itu judulnya….ternyata sudah lama tidak posting, padahal ide pgen nulis di blog tuh dah lama parkir di otak…tapi banyak yang parkirnya sembarangan jadi yaahh kena tilang terus dan diderek sama mobil derek…beeuuhhhh hilang begitu saja.

Mungkin gak hanya ana aja yang seperti ini, sepertinya banyak juga blogger lainnya yang pernah ato bahkan sedang mengalami hal ini….ide berterbangan dipikiran tapi gak bisa mendarat menjadi bentuk tulisan.

Tanpa kita sadari kita membentuk sampah dunia maya…..nah loh koq gitu sihemang ada gitu sampah dunia maya….Ya..itu isitilah ana aja sihh…soalnya banyak blog yang sudah tidak pernah update….kita lupakan begitu saja…tanpa mempedulikannya. Padahal ketika pertama kali kita buat…..dengan semangat kita membuatnya….dengan penuh hati kita memikirkan…Apa yah nama blognya??…..Namun, seiring waktu kita merasa malas untuk mengurus blog yang sudah kita buat dengan semangat & sepenuh hati.

Ana bikin blog lebih dari 5 alamat…itu yang ana inget mungkin bahkan lebih..sekarang…apa yang tersisa….blog baru ini aja..ni juga dah mulai dilupakan…heeuu….lama-lama bisa jadi sampah nih blog di dunia maya….yg di awal semangat membuat blog baru karena mentok mo posting di blog lama http://boin.ilovebogor.com/…maaf yah kang iman (pemilik http://ilovebogor.com/) ana gak amanah ternyata 😦 dah dikasih space tapi gak diurus. Dulu dengan semangatnya meminta space….namun ternyata….. 😦

Ana termasuk yang menggunakan kata MALAS, GAK ADA IDE, BINGUNG MO NULIS APA, ATO BAHKAN GARA-GARA FACEBOOK…..DLL untuk membenarkan kenapa gak diurus blognya….. gak ada postingan baru….Bahkan mungkin antum juga sering menggunakan kata itu. Padahal untuk update blog tuh gak perlu yang WAH…yang tulisan kita tuh bikin orang angkat jempolnya ke atas…..Termasuk ana…ya..klo mo nulis tuh…..sering ngerasa gak layak…..banyak banget tuh si otak editor jadi komando…mo nulis ini…aah…gak pantes…gak manfaat…dll…blum sempet satu paragraf selesai udah mentok…gara-gara si editor yang ada diotak kita sendiri….yang selalu muncul pas kita mo posting.

Emang susah mo posting tuuhh…..ni aja udah jam 2 pagi blum juga beres nulis..he.he.he..Tapi apa kita mo nyerah gitu aja…heeuuu…kita review kembali otak kita….kenapa kita bikin blog ini dengan nama yang sudah kita buat…hoo..hoo..ternyata kita sering lupa….klo kita buat blog ini dengan semangat. Ana pgen ucapin terima kasih kepada koment dari mas komuter : theme baru, postingan barunya mannnnna ? beuuhh….kena mengena banget tuh koment…kita cuman liat tampilannya aja..blog kita bagus nih kayaknya dengan themes ini………kita sering lupa dengan inner beauty blog…beeuuhh sok banget nih pake istilah kayak gitu he…he..he…Tapi bener kan kita cuman mikirin tampilan tanpa ngeliat kehidupan di blog itu…he..he.maksudnya postingan…iya sih tampilan emang perlu tapi harus dibarengi dengan isi dunkk….tuull kan ^_^ Ana juga ucapin terima kasih tentunya dari komunitas blogor yang selalu memberi semangat.

Ha..ha….lucu juga nih..ni nulis posting ampe bisa segini lumayan panjang….emang ternyata si editor harus diistirahatkan dulu….tulis dulu….klo mentok di simpan jadi draft dulu dehh ^_ ^ setelah itu baru dehh si editor ngambil alih he..he.he..wah gak kerasa dah jam 2.30 tapi blum ngantuk eeuyy.

Alhamdulillah selesai juga nih posting yang gak jelas he..he.he…he…emang bener-bener gak jelas..gak usah ditanggapi ampe serius aah…nanti stress lagi..he..he.he.he…pisss ^_^